Akhirnya, Alurkria Multimedia.

Alhamdulillah, dengan mengucap bismillah dan ditandai oleh iringan musik pengamen jalanan, akhirnya kantor Alurkria Multimedia resmi dibuka. Dengan dihadiri oleh beberapa kerabat terdekat dan juga beberapa rekan bisnis yang selama ini menjadi rekan dalam bergerak. Serta juga dengan pengasuh pesantren Daarul Qur’an.

Sebuah titian perjalanan panjang yang tiada mampu aku lukiskan selama ini. Sebelumnya, semua aku lakukan dan menjalankannya dari sebuah kamar kecil berukuran 2.5 m x 3 m. Tanpa terasa perjalanan membawaku untuk melangkah dalam hal yang lebih besar. Ibarat masuk dalam titik api, aku harus bergerak untuk merasakan panasnya atau sekalian mematikannya. Keindahan dunia yang selalu menjadi idaman.

Ucapan terima kasih yang tidak terhingga dari rekan-rekan yang tidak sempat menghadiri juga sangat meringankan hati. Sungguh tidak bisa saya bayar dengan harta sebanyak apapun.
Terima kasih kepada Irwan The Chapter, Djohan Kohar, Nugroho Widhiatmanto, Hidayat Arnessio, Indra Hartawan, Kang Gus, Abah Kyai Mustain, Alay, Mh Poetra dan banyak lagi serta rekan-rekan dosen LP3I yang telah menyempatkan untuk menghadiri peresmian ini.

Tak lupa juga ucapan lewat sms dan telepon dari Nia Souvenia, Tanadi Santoso, Badroni Yuzirman, Abdul Rahman Hantiar, Wisnu Primulyono, Ainy Fauziyah, Taufan Putera, Emus Moeslih, Pakcik Ahmad, Erka Mrs, Dewi Tri Susilowati dan masih banyak lagi.

Semoga doa dan harapannya bisa menjadi senjata makbul yang menancap dalam ujung kebajikan dan kebaikan. Dalam kesepakatanku dan teman-teman yang bersamaku, 20% keuntungan akan digunakan untuk kepentingan Taman Baca dan Sekolah Darurat Wirausaha. Amin

Komentar